ANALISIS RISET PASAR PT TIGA SERANGKAI

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga kami Peneliti Pusat Pengembangan Manajemen (PPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) dapat menyelesaikan laporan penelitian ini. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para pihak yang telah membantu dalam penyelesaian penelitian ini:

  1. Pimpinan dan segenap Karyawan PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri yang telah memberikan amanah penelitian ini kepada Peneliti PPM FEB UNS.
  2. Dr. Hunik Sri Runing, SE., M.Si selaku Ketua Jurusan Manajemen.
  3. Drs. Moh Amien Gunadi, MP sebagai Ketua PPM FEB UNS.
  4. Responden penelitian yang tersebar di wilayah Jakarta, Surabaya, dan Semarang, dan tentunya
  5. Rekan-rekan sejawat yang telah membantu dalam penyusunan laporan ini.

 

Laporan penelitian ini membahas tentang posisi persaingan PT. Tiga Serangkai di pasar industri buku ajar, faktor-faktor yang mempengaruhi kesediaan responden beralih ke buku ajar Tiga Serangkai, dan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen loyal terhadap buku ajar terbitan PT Tiga Serangkai,. Laporan ini disusun sebagai salah satu bentuk kerjasama antara PT Tiga Serangkai dengan PPM FEB UNS.

Kami menyadari bahwa dalam penyusunan laporan ini masih jauh dari sempurna, namun demikian kami berharap hasil penelitian ini dapat bermanfaat dan digunakan oleh PT Tiga Serangkai dalam menentukan strategi pemasarannya sehingga dapat meningkatkan profit perusahaan.

 

22 November 2013

Peneliti PPM FEB UNS

  1. Siti Khoiriyah, SE., M.Si
  2. Dr. Budhi Haryanto, MM
  3. Reza rahardian, SE., M.Si
  4. Lilik Wahyudi, SE., M.Si
  5. Muh Juan Suam Toro, SE., M.Sc
  6. Arum Setyowati, SE., MM
  7. Wahyu Trinarningsih, SE., MM
Hasil dari penelitian ini dapat diunduh pada link Riset Pasar Tiga Serangkai